Selama Ikuti MTQ, Kafilah Gorontalo Diminta Taati Prokes

GORONTALO РGP РSebanyak 43 kafilah asal Gorontalo resmi diberangkatkan untuk berkompetisi pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat nasional di Sumatera Barat. Pelepasan kafilah ini dilakukan oleh  Sekda Provinsi Gorontalo, Darda Daraba, Kamis (12/11).

Dalam sambutannya, Sekda Darda berharap seluruh kafilah dapat menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19, dengan cara menaati protokol kesehatan (Prokes) selama pelaksanaan MTQ.¬† “Jangan lupa taati protokol kesehatan selama kegiatan. Dengan menaati protokol kesehatan, teman-teman dapat terhindar dari Covid-19,” kata Sekda.

Sebelum pemberangkatan, puluhan anggota kafilah dilakukan swab test pada 9 November 2020 yang hasilnya menunjukkan negatif. Selain itu, mereka juga dibekali Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, face shield dan hand sanitizer untuk digunakan selama MTQ berlangsung. “Seluruh peserta sudah dibekali dengan masker kurang lebih 7.000 masker,” kata Asri Banteng selaku kepala Biro Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Gorontalo.(rwf/gp)

Comment