Pilkada Bonbol : Fadel Dukung Hamim-Merlan

GORONTALO -GP- Dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, Hamim Pou-Merlan Uloli (HPMU) terus mengalir. Tak hanya dari tokoh-tokoh lokal saja. Belakangan dukungan mulai mengalir dari tokoh nasional. Mantan Gubernur Gorontalo, Fadel Muhammad yang saat ini menjabat wakil ketua MPR RI resmi menyatakan memberikan dukungan terhadap pasangan HPMU.

“Saya dukung dan percaya Hamim. Kami sudah bersahabat 20 tahun dan pak Hamim banyak membantu saya ketika saya menjadi gubernur,” ucap Fadel. Pernyataan itu disampaikan saat jamuan makan malam di rumah pribadi Hamim Pou, Rabu (18/11). Fadel menguraikan dukungannya terhadap HPMU, bukan tanpa alasan. Menurutnya, Hamim Pou telah banyak membawa perubahan di Bone Bolango. Perubahan itu, kata Fadel, telah dinikmati oleh warga Bone Bolango.

“Beliau, dalam kepemimpinan di Bone Bolango banyak membuat terobosan-terobosan. Dan insya Allah akan terus membawa Bone Bolango lebih maju di masa-masa yang akan datang. Usaha dan upaya yang telah dilakukan beliau telah nampak buat kita sekalian. Semoga perjuangan beliau mendapatkan keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT. Amin,” pungkas Fadel dalam video singkat yang diterima redaksi.(rwf)

Comment