Warga Terus Diingatkan untuk Taat Protkes

GORONTALO – GP – Warga masyarakat khususnya warga Kota Gorontalo kembali diimbau untuk menaati protokol kesehatan. Imbauan kali ini disampaikan Kabag OPS Polres Gorontalo Kota, Komisaris Polisi (Kompol) Lutfi Amir disela-sela pelaksanaan razia protokol kesehatan, Jumat (11/12) malam.

“Kembali kami imbau kepada seluruh warga Kota Gorontalo untuk mematuhi protokol kesehatan,” imbau Lutfi Amir kepada sejumlah wartawan. Ditegaskannya, jika masyarakat tidak mematuhi protokol kesehatan maka pihaknya akan mengambil¬† sikap tegas, yakni penindakan dalam bentuk sanksi tertulis, hingga denda. “Di Perda jelas,
pelanggar protokol kesehatan akan di denda kalau melanggar,” tegas Lutfi.Menurut Lutfi, hingga saat ini, Covid-19 belum berakhir. Sudah banyak warga Indonesia yang meninggal akibat Covid-19. Olehnya, dirinya mengajak warga masyarakat Gorontalo untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan.

“Tidak berkerumun atau jaga jarak, mengenakan masker jika berada di luar rumah, dan rajin mencuci tangan di air yang mengalir dengan menggunakan sabun,” pungkas Lutfi.(rwf)

Comment