Kembali Honda Berikan Promo di Bulan Maret

GORONTALO – GP- PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealernya tak henti- hentinya memanjakan para konsumen dan masyarakat Gorontalo yang berkeinginan untuk memiliki Sepeda Motor Honda dengan memberikan berbagai promo menarik selama periode Maret 2021. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi konsumen dan masyarakat pecinta sepeda motor Honda.

Mengambil tema Honda TGIM- Thank God It’s Maret, kali ini Honda memberikan promo spesial bagi setiap pembelian tipe matik, bebek maupun sport. Dapatkan hadiah langsung Jacket Exclusive dan Cover Remote untuk setiap pembelian Honda PCX160 yakni skutik premium Honda yang baru dilaunching oleh DAW pada akhir Februari yang lalu. Dapatkan juga cashback sebesar 1,5 juta untuk pembelian Honda ADV150, cashback 660 ribu bagi setiap pembelian Honda Vario 125, cashback 500 ribu untuk pembelian Honda Vario 150 dan cashback 300 ribu untuk Honda Scoopy. Dapatkan juga cashback 440 ribu serta hadiah langsung untuk setiap pembelian Honda Genio. Bagi pecinta Honda BeAT Sporty dapatkan cashback sebesar 500 ribu, hadiah langsung Jacket Exclusive juga 3 botol AHM Oil.

Bagi pecinta Motor Sport Honda, dapatkan cashback 500 ribu untuk setiap pembelian Honda Honda CB150R. Sedangkan untuk pecinta motor Cub/ bebek Honda dapatkan cashback sebesar 550 ribu untuk setiap pembelian Honda Supra GTR, cashback 330 ribu untuk Supra X125 dan Revo X.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti 4 kali service gratis, garansi mesin 3 tahun dan gratis asuransi jiwa. Menurut Erwin Momuat, Sales Dept. Head DAW, promo pembelian sepeda motor Honda ini memberikan banyak keuntungan dan dibuat untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda.

“Sekarang ini sepeda motor merupakan salah satu sarana transportasi yang digunakan masyarakat untuk menemani aktivitas mereka sehari – hari. Dengan adanya promo ini kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat baik yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda maupun yang sudah memiliki motor Honda karena konsumen dapat mendownload aplikasi Daya Auto yang memudahkan konsumen untuk melakukan servis dan pergantian part dengan layanan booking service melalui aplikasi Daya Auto. Tidak hanya itu, bengkel resmi AHASS juga tersebar sampai kepelosok sehingga memudahkan konsumen untuk mendapatkan pelayanan purna jual,” ujar Erwin. (tro)

Comment