Lokasi Pembangunan Posal Pohuwato Strategis

POHUWATO MADANI-GP- Lokasi pembangunan Pos TNI AL (Posal) Pohuwato yang berada di Desa Pohuwato Timur, Kecamatan Marisa, ditinjau Bupati Saipul A. Mbuinga, Rabu (24/3) kemarin. Dalam peninjauan tersebut juga ada Danlanal Gorontalo, Letkol Laut (P) Sayid Hasan Hutagalung, yang didampingi Kapten Laut (E) Rezky Trinanda Riu (Pasintel Lanal Gorontalo).

Bupati Saipul menjelaskan bahwa pembangunan Posal begitu penting dan sangat dibutuhkan oleh pemerintah dan masyarakat kabupaten Pohuwato. “Salah satunya untuk menjaga laut Pohuwato dari oknum yang mau merusak ekosistem yang ada di sepanjang laut Pohuwato,” ujarnya.

Menurut Saipul, tanah atau lokasi Posal sangat strategis, karena berhadapan langsung dengan laut pantai Marisa. “Insya Allah pada tahun ini akan dilakukan penimbunan lokasi dan semoga tahun depan sudah bisa dikerjakan,” tambahnya.

Pemda Pohuwato kata bupati, begitu mengharapkan keberadaan dari Posal tersebut. “Semoga kehadiran Posal ini bisa mengurangi tindakan dari oknum yang tidak bertanggungjawab. Kita doakan semoga niat baik ini bisa terwujud, olehnya dukungan dari semua pihak termasuk masyarakat sangat diharapkan, dan Insya Allah pembangunannya bisa cepat dilakukan,” pungkasnya. (ayi)

Comment