Wawali Apresiasi Hajatan Massal di Moodu

GORONTALO, GP – Pelaksanaan hajatan massal di Kelurahan Moodu yang diselenggarakan di masjid Al Yakin, mendapat apresiasi dari Pemerintah Kota Gorontalo. Apresiasi itu disampaikan Wakil Walikota Gorontalo, Ryan F. Kono ketika memberikan sambutan pada kegiatan yang dilaksanakan Ahad (28/3) pagi. “Pemerintah Kota Gorontalo mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini dengan baik,” ucap Wawali Ryan.

Menurut Ryan, kegiatan ini layak diapresiasi. Sebab, kegiatan yang melibatkan partisipasi masyarakat banyak tersebut sangatlah positif. Hajatan yang dilaksanakan pada saat itu adalah¬† pernikahan, aqiqah, pembeatan dan khitan. “Saya berharap, agar kegiatan ini bisa memberikan pendidikan moral. Baik kepada peserta, khususnya adik-adik yang menjalani aqiqah, beat dan khitan. Serta membuka wawasan berpikir bagi

mereka yang menjalani proses pernikahan. Dan semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah,” tutur Ryan. Selain masyarakat, kegiatan ini juga melibatkan pemerintah Kecamatan Kota Timur dan pemerintah Kelurahan Moo’du. “Saya mengucapkan terima kasih kepada aparat pemerintah Kelurahan dan¬† Kecamatan yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Insya Allah, partisipasi bapak ibu sekalian dibalas dengan kebaikan oleh Allah SWT,” ucap Ryan.

Ryan juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Walikota Gorontalo, Marten Taha pada kegiatan tersebut. “Pak Walikota meminta kepada saya untuk menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa berkesempatan hadir. Beliau saat ini tengah berada di luar daerah untuk menghadiri kegiatan pemerintahan. Beliau juga berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Ryan.(rwf)

Comment