Aleg Ajak Masyarakat Ikut Program Vaksinasi

TILAMUTA -GP– Seluruh elemen masyarakat diharapkan oleh Aleg DPRD Boalemo, agar kiranya bisa mengikuti program vaksinasi yang saat ini sementara dilakukan oleh pemerintah. Dikatakan Mahmud Nurdin Daud, S.Pd.,M.Si usai melaksanakan vaksin tahap pertama, Selasa (30/03/2021), vaksin ini aman dan tidak ada efek sampingnya sama sekali.

Oleh karena itu masyarakat tidak perlu khawatir dan diharapkan agar bisa mengikuti program vaksinasi ini, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19, khususnya di daerah Boalemo. “Kami berharap agar masyarakat bisa mengikuti vaksinasi ini. Yakin dan percaya, vaksin ini aman dan tidak ada efek sampingnya,” ajak Politisi Partai Hanura ini. Tak hanya itu saja, kata Mahmud yang merupakan Anggota Komisi III DPRD Boalemo ini, tidak pemerintah yang menginginkan masyarakatnya menderita.

Sebaliknya, melalui program vaksinasi ini diharapkan agar kiranya masyarakat terhindar dari yang namanya virus corona atau covid-19. “Jadi, meski sudah divaksin, kami berharap agar masyarakat tetap taat terhadap protokol kesehatan (Prokes). Rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker setiap beraktivitas, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan lain sebagainya. Semoga dengan upaya pencegahan ini, kita terhindar serta dijauhkan dari peredaran virus,” harapnya. (kif)

Comment