Pengprov ISSI Segera Gelar Tournamen

GORONTALO, GP РJika tak ada aral melintang, Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Gorontalo akan menggelar tournamen sepeda. Hal ini terkuak pada rapat Pengprov  ISSI Gorontalo yang dipimpin Ketua Pengprov, Ryan F. Kono, Senin (29/3) di RM. Meranti.

“Nanti kita akan menggelar event sepeda. Insya Allah dalam waktu dekat ini. Kalau bukan sebelum Ramadhan, kemungkinan setelah bulan suci Ramadhan berakhir,” ujar Ryan yang juga Wakil Walikota Gorontalo. Dikatakannya, event yang akan dilaksanakannya itu terbuka bagi semua kalangan. Artinya, pesertanya tidak dibatasi. “Mau dari unsur masyarakat sipil, ASN (Aparatur Sipil Negara) pemerintah daerah, kalangan swasta, instansi vertikal, siapa saja bisa ikut. Eventnya terbuka¬† untuk umum, kita tidak membatasi,” ungkap Ryan.

Rencana pelaksanaan event ini, kata Ryan, dalam rangka mencari atlet sepeda Gorontalo yang berbakat. Selain itu, lanjut Ryan, untuk menjaga atau merawat tali silaturahmi para atlet sepeda yang telah terbangun sebelum dirinya menjabat sebagai ketua umum Pengprov ISSI Gorontalo.

“Tujuan dilaksanakan event itu, ya sebagai ajang silaturahmi kita para penggemar olahraga sepeda di Gorontalo. Yang paling utama adalah untuk mencari atlet sepeda yang berbakat di Gorontalo,” ujar Ryan.

Olehnya itu, Ryan berharap, seluruh komunitas sepeda yang ada di Gorontalo dapat ikut ambil bagian pada event tersebut. “Khususnya komunitas-komunitas sepeda yang ada di daerah Pohuwato, Boalemo dan Gorontalo Utara,” kata Ryan.(rwf)

Comment