Bilungala Miliki Kantor Desa Baru

BONE BOLANGO -GP- Desa Bilungala Kecamatan Bone Pantai Kabupaten Bone Bolango akhirnya memiliki kantor desa yang baru. Ini setelah Bupati Bone Bolango Hamim Pou dan Wakil Bupati Merlan S. Uloli meresmikan kantor desa tersebut, Sabtu (3/4/2021).

Selain meresmikan Kantor Desa Bilungala, Hamim-Merlan juga meresmikan Sekretariat dan Penyerahan Surat Keputusan Bupati serta Rekomendasi DPRD Bone Bolango Atas Persetujuan Pembentukan Kabupaten Bone Pesisir, di Desa Tolotio Kecamatan Bone Pantai. Bupati Hamim Pou menyampaikan apresiasinya terhadap pembangunan kantor desa itu. Ia pun berharap desa lainnya dapat mengikuti apa yang dilakukan di Desa Bilungala ini, karena semangat membangunnya luar biasa.

‚ÄúSemoga semangat yang luar biasa dari Desa Bilungala ini akan menularkan ke desa-desa yang lainnya,”terang Bupati Hamim Pou.

Lebih lanjut Bupati Hamim Pou mengatakan keberadaan Kantor Desa Bilungala ini memiliki dua fungsi. Sebagai kantor desa dan juga tempat pertemuan umum sering dipinjam Pemerintah Kecamatan Bone Pantai dan sebagai pusat kegiatan belajar.

“Kita berharap Desa Bilungala sebagai pusat kota Kecamatan Bone Pantai harus makin semarak. Maksimalkan dana desa untuk membangun Desa Bilungala,”ujar Bupati Hamim Pou. (roy)

Comment