Rekomendasi Dekab Kuatkan Perjuangan Masyarakat Bonpes

TILONGKABILA – GP- Setelah selesai diparipurnakan sebelumnya. Sabtu(3/4) kemarin ketua Dewan Kabupaten Bone Bolango, Halid Tangahu pun menyerahkan rekomendasi DPRD Bone Bolango atas persetujuan pembentukan Kabupaten Bone Pesisir, diperesmian Sekretariat serta penyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati Bone Bolango di Desa Tolotio, Bone Pantai.

Menurutnya rekomendasi yang dikeluarkan pihaknya tentunya menjadi bukti lembaga legislatif mendorong dan mendukung apa yang menjadi aspirasi dan keinginan masyarakat Bone Pesisir, membentuk dan memekarkan sebagai Kabupaten Bone Pesisir.

“ Tidak ada alasan bagi kami terutama saya selaku pribadi juga sebagai anggota dan Ketua DPRD untuk tidak menyetujui pemekaran Kabupaten Bone Pesisir,”tegas Halid Tangahu.

Selanjutnya dengan rekomendasi itu Halid mengajak warga Bone Pesisir untuk bersatu menyuarakan dan mengaspirasikan pembentukan Kabupaten Bone Pesisir itu. Walaupun ada dinamika dan perbedaan di masyarakat, itu baginya hal yang biasa agar tidak menghambat pembentukan Bone Pesisir.

“karena itu seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat terus mendorong dan mendukung. Semoga secepatnya pembentukan Bone Pesisir ini terealisasi. Mari kita kawal bersama-sama, “pangkasnya.(csr)

Comment