Gorontalo Peduli Bencana NTT

GORONTALO, GP- Bencana alam yang melanda kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) menggugah kepedulian masyarakat Gorontalo. Hal ini dibuktikan dengan aksi penggalangan dana yang dilakukan sejumlah elemen masyarakat, salah satunya dari, komunitas kami peduli Gorontalo yang tergabung dengan Relawan Kemanusiaan Indonesia (Relasi) Senin (5/4/2021).

Pantauan Gorontalo Post, penggalangan dana dilakukan sejak pukul 14:00 WITA. Penggalangan dana yang diadakan oleh komunitas kami Gorontalo Peduli NTT itu tersebar di beberapa titik, salah satunya di Jl. Arif Rahman Hakim, Kota Tengah, Kota Gorontalo, tepatnya di simpang empat lampu Merah.

Selain itu di jalan Durian juga terdapat penggalangan dana yang dilakukan oleh komunitas lain.”Kami sendiri dari komunitas kami peduli Gorontalo yang bergabung dengan komunitas relawan peduli indonesia yang di singkat relasi,” kata Abdul Kadir.

Dijelaskan Abdul Kadir, dana yang terkumpul melalui penggalangan dana ini akan langsung di kirim pada relawan yang berada di Flores Timur, NTT.  “Nanti kalau dananya sudah terkumpulkan, langsung kami kirim pada relawan yang ada di Flores timur melalui rekening,” kata Abdul Kadir.(Mgg-01/Mgg-02)

Comment