Hardi Apresiasi Penggunaan Dana Kelurahan

GORONTALO – GP – Dana kelurahan yang dikucurkan oleh pemerintah kota Gorontalo kepada seluruh kelurahan yang ada di Kota Gorontalo mendapatkan apresiasi dari ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki.

Setiap kelurahan yang ada di kota Gorontalo memanfaatkan dana kelurahan tersebut dengan sebaik-baiknya dan juga manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat kota Gorontalo. Seperti penggunaan dana kelurahan yang ada di Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo dimana dana kelurahan tersebut yang dikelola bersama dengan kelompok masyarakat (Pokmas) Ilomata memberikan manfaat dan dampak yang besar untuk masyarakat.

Walikota Gorontalo Marten Taha, meresmikan beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Pokmas Ilomata tersebut, dan juga didampingi oleh ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, serta hadir juga anggota DPRD Kota Gorontalo Irwan Hunawa.

“Saya memberikan apresiasi dengan pokmas yang ada di kelurahan Tapa, yang sudah menggunakan dana kelurahan ini dengan baik. Hasilnya pun benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Hardi Sidiki. Dana kelurahan bakal akan ada lagi di tahun 2021 mendatang. (wan)

Comment