Perpres 33, Aleg Diminta Tetap Bersyukur

PUNCAK BOTU -GP- Ketua Deprov Gorontalo Paris Jusuf mengingatkan para anggota Deprov atas pentingnya menjaga rasa syukur terhadap nikmat Allah SWT. Karena sikap itu akan menjaga hati untuk selalu ikhlas menerima dan menghadapi kondisi apapun. Hal itu disampaikannya saat acara silaturahmi dan halal bi halal yang dilaksanakan Deprov Gorontalo menjelang Ramadan, yang berlangsung di rumah makan Meranti, Bone Bolango, tadi malam (11/4).

Menurut Paris, keharusan rasa syukur manusia terhadap nikmat Allah SWT ini juga telah perintahkan dalam alquran yang menjadi kitab suci umat muslim. Sehingga sebagai umat muslim, maka sudah sepatutnya untuk memelihara dan menjaga rasa syukur tersebut.

“Kita harus selalu bersyukur dalam situasi apapun. Termasuk dalam kondisi sekarang. Saat Perpres 33 diberlakukan yang mempengaruhi perjalanan dinas para anggota Deprov,” ungkap Paris Jusuf.

Pada kesempatan itu, Paris Jusuf juga menyentil soal penyelenggaraan acara silaturrahim yang dilaksanakan kemarin. Menurutnya, ini merupakan ide Wakil Ketua Deprov Gorontalo Kris Wartabone. Yang meminta agar kegiatan silaturrahim ini rutin dilakukan setelah agenda reses.¬† “Karena kita akan segera memasuki Ramadan, maka kegiatan ini disinergikan dengan halal bi halal,” ujarnya.

“Tapi soal silaturahim setelah reses, nanti akan kita terus lanjutkan. Ke depan mungkin kegiatannya ditempat terbuka seperti di tepi pantai,” sambung Paris Jusuf. (rmb)

Comment