3 Ahli Waris ASN Diberi Santunan Jaminan Kematian

POHUWATO MADANI-GP- Belum lama ini, Korpri Pohuwato bersama BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan santunan jaminan kematian yang diserahkan kepada ahli waris oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati Suharsi Igirisa.

Santunan tersebut atas kematian alm. Abdurrakman Uduala, PNS cabang dinas Taluditi, almh, Surianti Nento, cabang dinas Duhiadaa, dan alm. Rusland Dunggio, PNS dinas pertanian. Juga diserahkan pula paket sembako kepada 50 orang kaum duafa di kecamatan Marisa yang secara simbolis kepada tiga orang perwakilan.

Bupati Saipul Mbuinga sangat mengapresiasi kerjasama yang telah dilakukan oleh Korpri Pohuwato bersama BPJS Ketenagakerjaan terutama dalam hal santunan jaminan kematian. “Program ini begitu membantu keluarga atau ahli waris dari ASN khusunya, dengan harapan kedepan kerjasama tersebut bisa dipertahankan terus menerus,” ujar bupati.

Sementara itu Ketua Korpri Pohuwato, Usman H. Bay menjelaskan bahwa paket Ramadhan Korpri diperuntukkan bagi 50 kaum duafa yang berada di kecamatan Marisa. “Selain itu di kegiatan pelantikan pengurus Korpri diserahkan pula santunan jaminan kematian kepada tiga ahli waris dari ASN Pohuwato,” pungkasnya. (ayi)

Comment