OPD Dituntut Miliki Inovasi Kembangkan Daerah

  • Whatsapp
Seluruh OPD di lingkungan Pemda Boalemo diharapkan oleh Plt Bupati, Ir. Anas Jusuf,M.Si agar kiranya bisa memiliki inovasi untuk kembangkan daerah.

BOALEMO-GP – Masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) diharapkan Plt Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf,M.Si agar kiranya bisa melakukan berbagai inovasi untuk kemajuan daerah. Dikatakan oleh Plt Bupati, Anas Jusuf, pihaknya berharap agar Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa berinovasi di tempat tugasnya. Lakukan hal-hal yang baik untuk peningkatan kinerja, memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan lain sebagainya. Dengan demikian, kinerja pemerintahan akan lebih baik dan lebih maju lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

“Mari kita bekerja dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab serta disiplin, untuk memajukan daerah yang sama-sama kita cintai ini. Terlebih lagi untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh elemen masyarakat,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Plt Bupati Anas Jusuf pula turut mengingatkan agar seluruh ASN agar disiplin dan melaksanakan tugas pokok serta fungsi (Tupoksi) nya masing-masing, dengan baik dan benar serta penuh rasa tanggungjawab. Disiplin harus dijunjung tinggi bagi seorang ASN. Jika ada ASN yang tidak disiplin, maka sudah pasti ada sanksi tegas yang bakal diberikan, sebagaimana aturan yang berlaku. Oleh karena itu, hal ini sangat diharapkan bisa menjadi perhatian serius dari seluruh ASN, termasuk para tenaga honorer.

“Kita sebagai ASN harus disiplin. Bagaimana kita melakukan berbagai tanggungjawab, sementara kita tidak disiplin. Tentunya tanggungjawab yang kita terima, pasti tidak akan terlaksana dengan baik, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pangkasnya. (kif)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *