Jaringan Telekomunikasi Segera Hadir di Dulupi

  • Whatsapp
 Komisi I DPRD Boalemo melakukan kunjungan ke PT Telkom Gorontalo terkait dengan jaringan di daerah Boalemo.

TILAMUTA,GP – Pekerjaan jaringan telekomunikasi di Kecamatan Dulupi, rencananya akan selesai pada triwulan II ini. Hal tersebut terungkap saat kunjungan kerja Komisi I DPRD Boalemo belum lama ini ke PT Telkom Gorontalo.

Kunjungan itu sendiri tidak lain merupakan tindaklanjut yang dilakukan oleh para Aleg, terkait dengan aspirasi masyarakat soal jaringan internet, yang selama ini banyak disuarakan pada saat reses yang dilakukan oleh para Aleg DPRD Boalemo.

Bacaan Lainnya

Kunjungan tersebut diterima langsung General Manager (GM), PT Telkom Gorontalo, bersama jajaran. Anggota Komisi I, Harijanto Mamangkey menjelaskan, salah satu yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah Kecamatan Paguyaman Pantai yang sampai saat ini belum tersentuh oleh jaringan internet. Namun hal tersebut akhirnya mendapat respons yang baik dari pihak PT Telkom Gorontalo, dimana telah disampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan turun untuk melakukan survey lokasi.

“Untuk Kecamatan Dulupi sendiri, ditargetkan akan selesai pada triwulan kedua tahun ini dan untuk lima kecamatan lainnya yakni Kecamatan Tilamuta, Paguyaman, Wonosari, Botumoito dan Kecamatan Mananggu, Alhamdulillah pekerjaannya sudah selesai,” jelasnya.

Lanjut kata Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Boalemo ini, dengan masuknya jaringan internet dalam hal ini indihome ke daerah Boalemo, diharapkan akan membawa banyak manfaat positif bagi dunia usaha dan pendidikan, serta tidak kalah pentingnya terkait peningkatan kualitas pelayanan publik yang ada di Boalemo kedepannya.

“Persoalan jaringan internet ini memang sudah sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Oleh karena itu, kami pun sangat berharap agar hal ini bisa mendapatkan perhatian serius serta ditindaklanjuti oleh pihak PT Telkom Gorontalo,” harap Aleg tiga periode ini. (kif)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *