Layanan OPD Jangan Lengah

  • Whatsapp
Plt Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf,M.Si meminta kepada seluruh pejabat agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat serta membuat berbagai terobosan demi kemajuan daerah.

BOALEMO – GP – Layanan pemerintah yang ada disetiap organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemda Kabupaten Boalemo harus lebih dipacu. Hal ini menjadi penegasan Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, kepada seluruh pimpinan OPD, berkaitan dengan adanya penilaian terkait pelayanan pemerintah daerah yang beroleh rapor merah.

Anas mengaku optimis, rapor merah itu segera teratasi jika pimpinan OPD benar-benar serius dan memperbaiki pelayanan yang ada di kantor masing-masing. “Saya minta agar hasil penilaian ini bisa menjadi perhatian serta diseriusi oleh masing-masing pimpinan OPD. Jangan sampai, penilaian selanjutnya, pelayanan publik kita masih rendah,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Anas, penilaian pelayanan publik dari lembaga berwenang itu, merupakan bentuk tamparan keras, ia mengaku akan segera membenahinya dengan target segera terbebas dari predikat layanan yang buruk itu.

Lebih lanjut Anas Jusuf mengatakan, untuk meningkatkan layanan pemerintah yang ada disetiap OPD, ia telah memerintahkan semua pimpinan OPD, pejabat eselon dan staf, untuk membuat terobosan-terobosan, serta tidak mengabaikan pelayanan.

“Gerak cepat, jangan menunggu, lakukan terobosan, pelayanan publik benar-benar menjadi perhatian. Intinya, saya minta agar hal ini bisa diseriusi. Harus ada gebrakan yang dilakukan oleh masing-masing OPD,”tegas Anas. (kif)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *