Pererat Silaturahmi, Prokopim Gelar Bukber

  • Whatsapp
SUASANA Buka Puasa bersama jajaran Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Gorontalo.

LIMBOTO-GP- Guna mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan ASN dan tenaga Kontrak di bagian Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kabupaten Gorontalo, tidak hanya sebatas hubungan kerja saja, namun soal urusan ibadah juga diperhatikan. Seperti terlihat dalam buka puasa bersama, Ahad (18/6).

Usai buka puasa bersama, ibadah dilanjutkan dengan magrib hingga sholat tarawih berjamaah di ruang bagian Protokol Komunikasi Pimpinan lantai bawah Kantor Bupati Gorontalo. Menariknya Bukber ini digelar sederhana namun penuh kebersamaan. Semua personil duduk melantai sambil menikmati makanan yang ditata di atas daun pisang (ngeliwet-red).

Bacaan Lainnya

“Diharapkan dengan diadakannya acara makan bareng ini menjadikan hubungan antara ASN dan Tenaga Honor bagian protokol komunikasi makin harmonis dan solid,”ujar Kepala bagian Protokol Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Gorontalo Herman K Umar.

Selain itu lanjut Herman, dirinya berharap dengan adanya acara buka puasa bersama ini hubungan dan koordinasi saat melaksanakan tugas melayani pimpinan makin meningkat. “Koordinasi dan kebersamaan dalam melayani pimpinan makin mantap serta meningkatkan koordinasi antar sesama,”, Jelas Herman. Jadwal buka puasa bersama ini pun dilaksanakan karena mengingat tentatif kunjungan kerja para pimpinan masih belum ada.

“Untuk meluangkan waktu itu, kita gelar buka bersama, Shalat magrib hingga tarawih bersama. Jika tak ada aral melintang, tentatif kunjungan kerja ke kecamatan untuk para pimpinan daerah dimulai Senin besok” tandasnya. (Nat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *