Buka Peluang Investasi

  • Whatsapp
Ketua Dekab Bonbol Halid Tangahu menyempatkan waktu hadiri kegiatan sosialisasi perusahaan swasta ke masyarakat belum lama ini. (Foto Istimewa)

TILONGKABILA -GP- Ketua Dewan Kabupaten Bone Bolango(Dekab Bonbol) Halid Tangahu mengaku tidak akan pernah menolak atau menghalangi segala bentuk investasi yang masuk di dalam daerah.

Pernyataan Halid disela sambutannya menghadiri undangan sosialisasi yang diselenggarakan oleh salah salah satu perusahaan swasta belum lama itu menandakan bahwa ia selalu terbuka dengan peluang usaha investasi. Bahkan ia secara pribadi selalu mendorong.”

Bacaan Lainnya

Jadi tidak masalah apapun investasi karena investasi yang masuk kedalam daerah itu akan menambah PAD kita,sebagai pimpinan DPR bahkan saya dorong supaya membuka peluang kerja baru,”Jelasnya hanya saja segala bentuk peluang usaha investasi, dimintanya untuk selalu mengikuti rambu-rambu yang ada. Dan tak lupa konsep pemberdayaan bagi warga masyarakat sekitar lokasi usaha investasi.

Sebagai bentuk perhatiannya juga Halid mengingatkan agar setiap usaha investasi untuk segera melengkapi pengurusan izin. Supaya ketika mulai tidak ada lagi hambatan yang bisa berisiko kerana hukum, lingkungan dan dampak sosial ke masyarakat.(csr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *