Rektor Sapa Mahasiswa Angkatan 2020

GORONTALO – GP – Di bulan suci Ramadan ini, rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Dr. Eduart Wolok, MT, kembali melaksanakan program Question and Answer (Q n A). Rabu (21/4). Kali ini rektor UNG melaksanakan Q n A bersama dengan mahasiswa UNG angkatan tahun 2020.

Dalam Q n A tersebut, rektor UNG menyampaikan bahwa, kegiatan ini mengobati rasa dari rektor UNG, kepada para mahasiswa, karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid – 19. Dan para mahasiswa angkatan tahun 2020 ini adalah mahasiswa yang sangat istimewa, karena tidak mudah bertahan sampai dengan masa pandemi seperti saat ini.

“Saya katakan kalian adalah mahasiswa yang sangat istimewa, belum pernah ada sejarah mahasiswa di UNG atau di mahasiswa Indonesia belum seperti kalian. Kalian adalah lahir di saat bangsa membutuhkan pemuda-pemuda yang sangat tangguh,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga, rektor menanyakan kepada para mahasiswa apakah ingin kuliah secara langsung tatap muka atau masih tetap menginginkan yang kuliah online. Dan para mahasiswa pun hampir rata-rata menjawab bahwa mereka tetap akan melaksanakan kuliah secara tatap muka.

“Saya pun berencana akan melaksanakan pembukaan kuliah secara tatap muka, dan di prioritaskan kepada kalian mahasiswa angkatan tahun 2020, asalkan dengan catatan kalian sudah harus siap untuk protokol kesehatan. Karena kalian harus bisa merasakan kuliah secara tatap muka, bahkan UAS harus dilaksanakan secara tatap muka langsung,” pungkasnya. (wan)

Comment