Hamim Beri Rindi Batalipu Beasiswa Gratis Kuliah

  • Whatsapp
Rindi Batalipu saat disambut kepulangannya oleh Bupati Hamim Pou dan jajaran Pemkab Bone Bolango, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (7/6).

BONE BOLANGO -GP- Berkat bakat dan kemampuannya yang sangat memukau dalam bidang tarik suara. Rindi Batalipu yang telah membawa nama harum Kabupaten Bone Bolango di ajang Liga Dangdut Indosiar (LIDA) 2021 hingga masuk ke babak 16 besar. tak heran jika Rindi mendapat apresiasi dan reward atau penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Bone Bolango. Reward tersebut berupa beasiswa pendidikan masuk perguruan tinggi.

“Pemerintah Kabupaten Bone Bolango sebagai bentuk apresiasi kepada Rindi Batalipu akan memberikan beasiswa ketika nantinya ia masuk perguruan tinggi. Empat tahun selama kuliah gratis bayar SPP. Sebab Pemkab Bone Bolango yang akan membiayai semua proses perkuliahan,”ungkap Hamim saat menyambut kepulangan Rindi Batalipu usai berkompetisi di ajang LIDA 2021, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (7/6).

Bacaan Lainnya

Hamim mengatakan Rindi Batalipu telah membawa nama harum Provinsi Gorontalo dan terutama Kabupaten Bone Bolango di dalamnya. Hamim Pou menambahkan pihaknya bersama jajaran pemerintah dan masyarakat sudah berjuang dengan maksimal untuk memberikan dukungan kepada Rindi Batalipu.“Saya ikut nonton beberapa kali bagaimana juri memfavoritkan dan sangat menjaga bahkan menjadi pembela namun inilah kompetisi di bidang entertainment,”ucap Hamim.

Para juri dan termasuk masyarakat Bone Bolango dan Provinsi Gorontalo kata Hamim sangat menginginkan Rindi Batalipu untuk melangkah lebih jauh lagi untuk masuk babak 8 besar dan seterusnya untuk menjadi juara. “Namun kita harus bersyukur Rindi sudah berjuang dengan karakter suara yang hebat dan sudah bisa mewujudkan cita-citanya menjadi penyanyi dangdut yang hebat dan cita-cita utama membahagiakan kedua orang tuanya,”tutur Hamim sembari berpesan, meskipun sudah menjadi penyanyi dangdut yang hebat, ia menginginkan Rindi Batalipu untuk tetap bersekolah melanjutkan pendidikan hingga perguruan tinggi. (roy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *