Promo AHASS Bersahabat, Bayar 10 Dapat 12

  • Whatsapp
Service sepeda motor honda yang ditangani tenaga profesional AHASS

GORONTALO – GP- Semakin tingginya minat masyarakat terhadap transportasi yang praktis dan irit seperti sepeda motor, memacu bengkel resmi Honda Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) untuk memberikan layanan purna jual yang terbaik, dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda terus prima guna mendukung mobilitas konsumen dalam beraktivitas.

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda, PT. Daya Adicipta Wisesa bersama AHASS yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara, memberikan promo Paket Cek Aja Dulu dan Paket Sahabat, dimana promo ini dapat dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhannya.

Bacaan Lainnya

Kali ini AHASS pun menawarkan promo Paket Cek Aja Dulu dimana hanya dengan membayar Rp 10 ribu saja sudah mendapat 12 item pemeriksaan yakni baterai/ Aki, Air radiator, Busi, Saringan udara, Oli mesin, Kondisi ban, Rantai/ oli gear, Kampas rem, PGM-FI, Cek Lampu, Minyak rem dan Isi angin (Nitrogen/ Biasa).
Selain itu ada juga Paket Sahabat yang berlaku setiap hari Kamis jam 2 siang sampai jam 4 sore dimana paket servis lengkap mendapatkan promo diskon 20%, namun jika konsumen tersebut mengajak 1 motor untuk diservis maka akan mendapat promo diskon 50%.

Untuk menunjang layanan purna jual Sepeda Motor Honda, saat ini DAW telah memiliki 53 bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara didukung dengan tenaga mekanik yang handal dan tersertifikasi. Pelayanan konsumen di jaringan AHASS pun telah menerapkan standar protokol kesehatan sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para konsumen yang melakukan servis di AHASS.

Menurut Haditya Senoadjie, Technical Service Dept. Head PT. DAW, Main Dealer beserta jaringan AHASS terus berinovasi memberikan layanan dan promo menarik untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan perawatan motor Honda kesayangannya termasuk biaya servis yang terjangkau.

“Hal ini merupakan bagian dari implementasi komitmen filosofi Satu Hati bersama konsumen. Kami juga membekali mekanik dengan pelatihan keterampilan yang secara rutin dilaksanakan dan ini merupakan wujud komitmen kami dalam menyiapkan pelayanan terbaik bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda. Kami juga mengajak konsumen untuk menggunakan sparepart atau suku cadang asli Honda serta AHM Oil untuk motor Hondanya agar tetap nyaman saat berkendara,” ujar Haditya. (tro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *