PANEN HADIAH SIMPEDES: Penjual Jamu Keliling Dapat Mobil dari BRI Gorontalo

  • Whatsapp
PANEN HADIAH - Ibu Yatini (tiga dari kiri) menerima hadiah utama Panen Hadiah Simpedes berupa satu unit mobil Suzuki Ignis yang diserahkan Pemimpin Cabang BRI Gorontalo, Muh. Taswin T, di halaman kantor BRI Unit Kota Selatan, Rabu (28/7). (foto : dok-BRI)

GORONTALO – GP – Yatini, perempuan 53 tahun asal Kelurahan Tenilo, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, masih belum percaya jika dirinya beruntung mendapatkan hadiah mobil Suzuki Ignis dari BRI Cabang Gorontalo. Hadiah itu dia terima setelah memenangkan undian program Panen Hadiah Simpedes, yang merupakan program apresiasi BRI untuk nasabah.

Sebuah mobil Suzuki Ignis warna merah, diterimanya di halaman kantor BRI Unit Kota Selatan, Kota Gorontalo, Rabu (28/7), yang diserahkan langsung Pemimpin Cabang BRI Gorontalo, Muh. Taswin T, didampingi Manajer Bisnis Mikro, Raflin Kunu, dan kepala BRI Unit Kota Selatan, Gias Yahya. Sebelumnya, pada Sabtu 10 Juli 2021 yang lalu, di Hotel Grand Q Kota Gorontalo, telah dilakukan penarikan undian Panen Hadiah Simpedes untuk periode 01 september 2020-28 februari 2021.

Bacaan Lainnya
Yatini,pemenang hadiah utama Simpedes BRI saat beraktivitas sebagai penjual jamu keliling. (foto : istimewa)

Dalam acara tersebut, nama Yatini, nasabah BRI Unit Kota Selatan, Gorontalo, keluar sebagai peraih hadiah utama. “Alhamdulillah, tidak menyangka bisa mendapat mobil. Ini hadiah berkah dari Tuhan, terima kasih BRI,”ujar Yatini. Perempuan keliharan Jawa 17 Mei 1968 itu berprofesi sebagai penjual jamu keliling. Dengan menggunakan sepeda, ia keliling ke sejumlah kelurahan di Kota Gorontalo setiap hari untuk menjual jamu.

Keuntungan dari menjual jamu itu, ia sisihkan untuk ditabung pada tabungan Simpedes di BRI Unit Kota Selatan. Dari tabungan itu, ia berhasil mendapatkan hadiah mobil dari BRI. “Sekali lagi terimakasih Simpedes BRI,”ucapnya.

Pemimpin Cabang BRI Gorontalo,  Muh. Taswin T mengatakan, Panen Hadiah Simpedes merupakan bentuk apresiasi BRI untuk nasabah yang berlangsung dua kali dalam setahun. “Hadiah utama mobil Suzuki Ignis yang diraih ibu Yatini merupakan hadiah untuk periode September 2020-Februari 2021,”katanya.

Ia menambahkan, semua nasabah Simpedes BRI memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah dari program Panen Hadia Simpedes, maka, lanjut Muh.Taswin T, ia berharap masyarakat bisa membuka rekening tabungan Simpedes BRI dan terus meningkatkan saldonya. “Panen hadiah Simpedes merupakan program rutin BRI Cabang Gorontalo khusus untuk nasabah, yang digelar dua kali dalam setahun “ujarnya. Untuk periode selanjutnya, BRI Cabang Gorontalo menyiapkan satu uni mobil Honda Brio sebagai hadiah utama.

Untuk ikut pada undian Panen Hadiah Simpedes, syaratnya sangat mudah, cukup memiliki rekening  Simpedes BRI dan minimal saldo Rp 100 ribu untuk satu nomor undian. Semakin banyak saldo, semakin besar kesemapatan untuk membawa pulang Honda Brio pada Panen Hadiah Simpedes periode brikutnya. Ayo, menabung di BRI.  (tro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *