Yang Sudah Vaksin Nikmati Diskon dari AHASS

GORONTALO – GP-Untuk mendukung pemerintah terkait program vaksinisasi, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara memberikan promo spesial bagi pengguna Sepeda Motor Honda yang sudah melakukan vaksinisasi.

Cukup dengan menunjukan kartu atau sertifikat vaksin pada petugas AHASS dan konsumen bisa mendapatkan diskon jasa servis lengkap sebesar 40%. Promo ini berlaku khusus setiap hari Kamis jam 1 siang sampai 4 sore selama bulan Agustus 2021.

Technical Service Dept. Head DAW, Haditya Senoadjie mengatakan bahwa promo ini dibuat sebagai salah satu dukungan dan kepedulian Honda kepada pemerintah untuk pelaksanaan vaksinisasi bagi masyarakat dan juga program ini mengingatkan konsumen untuk melakukan perawatan berkala Sepeda Motor Honda kesayangannya.

“Program ini juga merupakan apresiasi kami kepada konsumen yang sudah turut mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksin. Kami menyadari semakin tingginya minat masyarakat terhadap transportasi yang praktis dan irit seperti Sepeda Motor memacu bengkel resmi Honda AHASS untuk memberikan layanan purna jual yang terbaik dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda terus prima guna mendukung mobilitas konsumen dalam beraktivitas”, ujar Haditya.

Tidak hanya itu, AHASS pun menawarkan promo Paket Cek Aja Dulu dimana hanya dengan membayar 10 ribu saja sudah mendapat 12 item pemeriksaan yakni baterai/ Aki, Air radiator, Busi, Saringan udara, Oli mesin, Kondisi ban, Rantai/ oli gear, Kampas rem, PGM-FI, Cek Lampu, Minyak rem dan Isi angin (Nitrogen/ Biasa).

Kami terus berinovasi memberikan layanan dan promo menarik untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan perawatan motor Honda kesayangannya termasuk biaya servis yang terjangkau. Hal ini merupakan bagian dari implementasi komitmen filosofi Satu Hati bersama konsumen. Kami juga membekali mekanik dengan pelatihan keterampilan yang secara rutin dilaksanakan dan ini merupakan wujud komitmen kami dalam menyiapkan pelayanan terbaik bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda. Kami juga mengajak konsumen untuk menggunakan sparepart atau suku cadang asli Honda serta AHM Oil untuk motor Hondanya agar tetap nyaman saat berkendara, tambahnya. (tro)

Comment