Convoy Merdeka Cara Squad Scoopy R12 Gorontalo Rayakan HUT RI ke-76

  • Whatsapp
Squad Scoopy R12 Gorontalo. (foto : istimewa)

GORONTALO – GP- Dalam memperingati HUT ke-76 Republik Indonesia, sekitar 31 bikers pecinta sepeda motor Honda yang tergabung dalam Squad Scoopy R12 Gorontalo melakukan aktivitas Convoy Merdeka pada Selasa (17/8) kemarin.

Konvoi para pecinta motor Honda Scoopy ini bergerak menuju Jln. Andalas, Jln. Prof. Dr. Ing. B. J Habibie, Jln. Pasar Minggu, Jln Sultan Botutihe, Jl. S Parman dan Jln. Nani Wartabone. Aktivitas ini merupakan upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar bikers dalam meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di komunitas Honda.

Bacaan Lainnya

Oleh karena masih dalam kondisi pandemi maka kegiatan ini tentunya menerapkan standar Protokol Kesehatan seperti memakai masker selama kegiatan berlangsung dan menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm juga bersepatu.

Marketing Division Head PT. DAW, Handi Tanuberata mengatakan Convoy Merdeka merupakan bentuk ekspresi nasionalisme para bikers Honda khususnya Squad Scoopy R12 Gorontalo pada Tanah Air di hari Kemerdekaan Republik Indonesia meskipun tahun ini masih dalam kondisi pandemi namun aktivitas ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan Convoy Merdeka yang melibatkan komunitas Honda Scoopy ini menunjukkan semangat persatuan dalam keberagaman para bikers dan semoga bikers Honda dapat terus menginspirasi dengan melakukan berbagai kegiatan – kegiatan positif dalam komunitas masing – masing,” ujar Handi. (tro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *