Kapolda Cek Gerai Vaksin Polsek Dungingi

  • Whatsapp
Kapolda Gorontalo Irjen Pol Ahmad Wiyagus (kanan) bersama Wali Kota Gorontalo, Marten Taha (masker merah putih) saat meninjau gerai vaksinasi di Dungingi, Sabtu (28/8). (foto : istimewa)

GORONTALO – GP – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus, terus keliling Gorontalo untuk memastikan cakupan vaksinasi berlangsung lancar. Sabtu (28/8),Kapolda mendatangi wilayah Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo.

Jenderal bintang dua ini, didampingi Wali Kota Gorontalo, Marten Taha dan Kapolres Gorontalo Kota, Suka Irawanto, dalam rangka meninjau kegiatan gerai vaksinasi yang dilaksanakan Polsek Dungingi, berlangsung di SMK Gotong Royong Kota Gorontalo.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Kapolda Irjen Pol Akhmad Wiyagus, sekaligus mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Kapolda menyebutkan, dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini penting untuk menerapkan prokes 3M, memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, serta menjaga jarak. Kapolda juga menekankan agar tetap menghindari kerumunan karena berpotensi menyebarkan atau terpapar Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto mengapresiasi masyarakat yang sudah datang untuk melaksanakan vaksinasi, ucapan terimakasih yang sama juga disampaiakan kepada tenaga kesehatan yang turut bersama kepolisian memberikan layanan vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Dungingi. “Sehingga proses semuanya berjalan dengan lancar,”ujar AKBP Suka.

Adapun gerai vaksin Polsek Dungingi, dilakukan di dua lokasi yakni di SMK Gotong Royong dan di SDN nomor 20, Kecamatan Dungingi. “Kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan covid 19,”tutup Kapolres. Sementara itu, terlihat antusias warga untuk mengikuti vaksinasi, warga menyebut, dengan mengikuti program vaksinasi, dan menerapkan protokol kesehatan, maka telah berperan dalam penanganan Covid-19. (tro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *