Dua Siswa SMP Kepergok Ngelem, Diamankan Polisi Sedang Teler

  • Whatsapp
Dua remaja di Boalemo diberikan pembinaan oleh Kanit Sabhara Robertto Daud di Polsek Tilamuta karena kedapatan ngelem, (Foto:Ist)

BOALEMO-GP- Sangat miris, dua siswi di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Boalemo kepergok menghirup lem Fox. Akibat perbuatan mereka, kedua siswi itu langsung diamankan oleh aparat Kepolisian Sektor Tilamuta masih dalam kondisi teler atau mabuk lem.

Informasi yang dihimpun Gorontalo Post, diamankannya kedua siswi itu setelah pihak Polsek Tilamuta mendapatkan laporan dari warga terkait adanya pesta lem sejumlah anak remaja di salah satu rumah warga setempat. Setelah mengantongi informasi tersebut jajaran Polsek Tilamuta yang dipimpin langsung Kanit Sabhara Roberto Daud langsung ke tempat kejadian.

Bacaan Lainnya

Setibanya di TKP, ternyata kedua remaja itu didapati tengah meghirup lem. Kedua anak dibawah umur itu langsung diamankan. Selanjutnya Polsek Tilamuta memberikan pembinaan terhadap keduannya, dan mengundang kedua orang tuanya. “Selain itu, Polsek Tilamuta juga melibatkan satuan narkoba Kabupaten Boalemo untuk prosesnya dilakukan pembinaan. Selain itu, info tersebut yang diamana aduan dari masyarakat bahwa anak-anak ini di curigai telah menggunakan lem di rumah di Desa Piloliyanga Kabupaten Boalemo,” terangnya.

Lebih lanjut Roberto mengungkapkan, selain itu untuk penjual lem kita sudah amankan di Polsek, untuk diberikan pembinaan agar tidak menjual hal-hal seperti itu, yang dapat merugikan anak-anak. Sebab, warung seperti itu tidak bisa menjual barang berupa lem yang disalahgunakan para anak dibawah umur. “Karena ini melibatkan anak-anak, dan untuk kita semua terutama kepada orang tua, agar melakukan pengawasan kepada anak-anak apalagi sudah larut malam. Sebab, situasi sekarang PPKM,”tandasnya. (tr-75)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *