Pastikan Terapkan Prokes, Camat Ini Tinjau Vaksinasi di SMA 3 Gorontalo

  • Whatsapp
Suasana pelaksanaan vaksinasi di SMA Negeri 3 Gorontalo yang ditinjau langsung oleh Camat Kota Selatan, Sumaryadi Tone, Kamis (2/9). (Foto : Prokopim)
Suasana pelaksanaan vaksinasi di SMA Negeri 3 Gorontalo yang ditinjau langsung oleh Camat Kota Selatan, Sumaryadi Tone, Kamis (2/9). (Foto : Prokopim)

GORONTALO, GP – Pelaksanaan vaksinasi terus digencarkan oleh Pemerintah Kota Gorontalo. Ya, selain menggelar Tempat Vaksinasi Serentak (TVS) di kelurahan-kelurahan, saat ini Pemerintah Kota Gorontalo melalui Dinas Kesehatan (Dikes) Kota Gorontalo juga melaksanakan vaksinasi di sekolah-sekolah.

Seperti vaksinasi yang dilaksanakan Puskesmas Hulonthalangi di SMA Negeri 3 Gorontalo, Kamis (2/9) kemarin. Vaksinasi yang digelar sejak pagi itu, diikuti oleh 196 warga dan dipantau langsung oleh Camat Kota Selatan, Sumaryadi Tone.

Bacaan Lainnya

“Tadi saya turun memantau kegiatan vaksinasi di SMA Negeri 3. Allhamdulillah, kegiatannya berjalan lancar dan sukses. Kurang lebuh 196 warga ambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi di tempat itu,” ujar Sumaryadi.

Peninjauan kegiatan vaksinasi itu dilakukan Sumaryadi, karena dirinya ingin memastikan pelaksanaannya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. “Pak Wali Kota selalu mengingatkan kami agar, penerapan prokes dalam kegiatan vaksinasi harus diterapkan. Sehingga, saya datang langsung ke SMA 3 untuk memastikan prokes jalan,” ungkap Sumaryadi.

“Allhamdulillah, tadi prokesnya jalan. Tidak ada yang berkerumun, pesertanya menggunakan masker, terus panitia juga menyediakan tempat cuci tangan sebelum masuk ke lokasi vaksinasi,” tambah Sumaryadi.

Terakhir, Sumaryadi mengimbau kepada warga yang menjalani vaksinasi di SMA Negeri 3 Gorontalo untuk terus mematuhi Prokes, meski telah menjalani vaksinasi. “Tadi juga saya memberikan edukasi kepada warga yang sudah divaksin, agar tetap menerapkan prokes setiap kali beraktivitas di luar rumah,” tutup Sumaryadi.(rwf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *