Proyek Pasar Sentral Mulai Jalan, Ismail Ingin Pekerjaan Dipacu

PUNCAK BOTU -GP- Komisi III Deprov Gorontalo kemarin (11/10) mendatangi pasar sentral di Kota Gorontalo. Untuk memantau proyek rehabilitasi yang sudah mulai berjalan. Setelah tahun lalu sempat mengalami putus kontrak.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami (Komisi III.red) atas harapan pedagang yang ingin proyek ini selesai. Karena pekerjaannya sudah dimulai maka kami datang untuk mengecek,” ujar anggota Komisi III, Ismail Alulu.

Dia mengatakan, karena proyeknya kembali sudah berjalan, Komisi III mengharapkan agar pelaksanaan pekerjaan bisa dipacu. Sehingga target penyelesaian pekerjaan pada tahun depan bisa dicapai.

“Penyelesaian proyek sudah sangat dinantikan oleh para pedagang. Maka harapan ini harus bisa dijawab dengan memacu pekerjaan,” ujar Ismail Alulu yang juga Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Sentral itu.

Dia mengatakan, untuk menghindari terulangnya pengalaman buruk seperti tahun-tahun sebelumnya. diharapkan Balai Cipta Karya agar bisa mengawal dan mengawasi pekerjaan dengan ketat.

“Agar ketika ada potensi masalah yang bisa menghambat percepatan pekerjaan bisa segera ditangani dengan cepat,” tambahnya. Ismail berharap, koordinasi dengan Komisi III bisa terus dibangun. Agar pengawasan dan pengawalan Komisi III terhadap proyek yang sudah sangat dirindukan oleh pedagang pasar sentral bisa maksimal.”Koordinasi dan komunikasi harus terbangun dengan baik. Ini penting saya ingatkan,” pungkasnya. (rmb)

Comment