Buka Turnamen Bola Voli, Idah Ingatkan Prokes dan Sportivitas

  • Whatsapp
Idah Syahidah saat memberikan sambutan pada pembukaan turnamen bola voli di Limboto, kemarin. (foto : istimewa)

LIMBOTO BARAT – GP – Anggota fraksi Golkar DPR RI, Idah Syahidah Rusli Habibie menyapa masyarakat Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Rabu (24/11) malam. Idah hadir sekaligus membuka tournamen bola voli yang diikuti atlet voli terbaik se Kabupaten Gorontalo, berlangsung di lapangan olahraga Desa Ombulo.

Idah yang akrab disapa Sang Pemberdaya ini mengaku tak bisa menolak undangan masyarakat Ombulo yang disampaikan melalui anggota fraksi Golkar DPRD Kabupaten Gorontalo, Iskandar Mangopa. Kendati, kemarin, ia baru saja melaksanakan lawatan di Kabupaten Pohuwato. “Saya tadi siang dari kabupaten Pohuwato dan Boalemo dalam rangka menghadiri kegiatan dan undangan masyarakat di sana, sekitaran pukul 20.00 WITA diperjalanan handphone saya berbunyi terus, ada telepon dari Bung Roman (ketua KNPI,red) dan Pak Iskandar. Meminta saya untuk menghadiri turnamen Voli Ball. Nah, saya tentu harus datang karena masyarakat di Gorontalo merupakan konstituen saya dan tidak mungkin saya mengecewakan mereka,”ujar Idah Syahidah.

Bacaan Lainnya

Idah mengatakan, sebagai wakil rakyat ia tentu siap kapan saja turun lapangan dan menemui masyarakat, bahkan hingga ke pelosok. Terkait dengan kegiatan turnamen bola voli, istri Gubernur Gorontalo Rusli Habibie ini menekankan untuk menjunjung tinggi sportifitas, dan terus berprestasi.

Kata dia, turnamen yang digelar lebih pada kegiatan silaturahmi. Selain itu, anggota komisi VIII DPR RI ini menekankan, turnamen yang berlangsung ditengah pandemi ini harus diikuti dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Ia meminta agar panitia penyelenggara tidak menyepelekan protokol kesehatan. “Karena ini masih pandemi, maka jangan lupa tetap menerapkan prokes,”ujarnya. (tro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *