ASTON Gorontalo,  Apresiasi Costumer Lewat Corporate Gathering

Alain John-John Siwy, General Manager ASTON Gorontalo Hotel & Villas menyerahkan Penghargaan kepada pemenang Best of The Best Suporting. (foto : dok /aston)

GORONTALO – GP – Aston Gorontalo Hotel & Village, menyelenggarakan Corporate Gathering pertama semenjak dibukanya hotel berbendera Archipelago International ini pada Oktober 2020. Manajemen ASTON Gorontalo sangat antusias dalam pelaksanaan event ini karena merupakan ajang silaturahmi serta bentuk apresiasi yang diberikan manajemen kepada para loyal customer baik dari Government maupun Corporate dan Travel Agent. “Terima kasih atas dukunganya untuk Aston Gorontalo, hingga menjadi hotel terbaik yang ada di Gorontalo. Kami berharap hubungan ini terus berjalan,”ujar Amanda, Regional Marketing and Communications Manager Archipelago International, Jumat (26/11) malam.

Manajemen ASTON Gorontalo selalu berupaya dan memiliki komitmen untuk mengangkat budaya lokal, sehingga uniknya dalam acara corporate gathering kali ini manajemen dan para undangan diwajibkan untuk menggunakan Baju Karawo yang merupakan kain khas Gorontalo. Selain itu, dalam acara ini juga menampilkan tarian tradisional dan Musik Etnik Tradisional Gorontalo.

Agenda Corporate Gathering ini dilaksanakan dengan tujuan agar manajemen terus dapat mempererat tali silaturahmi dengan para mitra. Mengundang lebih dari 110 tamu yang terdiri dari: tamu perusahaan, pemerintahan dan perbankan. Ajang tersebut berlangsung di Puri Manggis Ballroom ASTON Gorontalo yang sangat elegan.

Acara Gathering dan malam penghargaan ini berlangsung meriah. Pihak Manajemen ASTON Gorontalo juga menyiapkan beberapa penghargaan kepada loyal customer, sebagai bentuk apresiasi kami yang dapat diberikan kepada para mitra karena selalu memilih dan mempercayakan hotel Aston.

Gathering tersebut juga menjadi momen ASTON Gorontalo menginformasikan keunggulan produk yang ditawarkan dan menginformasikan perkembangan fasilitas yang ada, antara lain sudah dibukanya fasilitas gym untuk para tamu serta proyek yang dilakukan yaitu pembangunan Pool Bar yang tentunya akan memanjakan para tamu untuk menikmati suasana sore hari yang tenang ditemani pemandangan sunset yang luar biasa.

General Manager ASTON Gorontalo Hotel & Villas Alain John-John Siwy, mengatakan, pandemi Covid-19 yang turut memukul sektor ekonomi, ikut berdampak pula pada sektor pariwisata dan perhotelan. Beruntung kata dia, di Gorontalo, tingkat hunian hotel saat pandemi tidak begitu terpuruk, bahkan kini beralih normal. Alain John-John Siwy mengatakan, komitmen Aston Gorontalo untuk mendukung UMKM.

Menurutnya, tumu yang menginap di kamar premier dan suit, mendapatkan minibar produk UMKM Gorontalo. “Kami gunakan produk UMKM.Kami melihat produk UMKM Gorontalo sudah dalam kemasan yang menarik,”katanya. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra baik dari Government & Corporate yang telah memilih dan mendukung ASTON Gorontalo Hotel & Villas. Kami sangat mengapresiasi para konsumen yang sudah loyal dengan selalu memilih ASTON Gorontalo sebagai tempat menginap, pelaksanaan event, wedding ulang tahun dan event-event lainnya,”ujarnya. Aston Gorontalo, lanjut dia, akan terus konsisten dengan meningatkan kualitas pelayanan. (tro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *