Laka Tunggal, Datsun Go Ringsek, Hindari Anjing Tabrak Pembatas Jalan Hingga Pagar Warga

Kondisi mobil datsun yang mengalami lakalantas ringsek.

TIBAWA -GP– Jalan Trans Sulawesi Desa Datahu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo nyaris menelan korban jiwa. Menyusul kecelakaan (Laka) tunggal yang menimpa minibus jenis Datsun Go yang mengalami ringsek setelah menabrak pembatas jalan hingga pagar rumah milik warga, Kamis (20/1/2022).

Menurut penuturan warga setempat, bahwa insiden laka tunggal itu terjadi sekitar pukul 04:15 WITA. Bermula ketika Wahyu Wiranto (19) pengemudi mobil Datsun Go warna putih bernomor polisi DN 1842 NR melaju dari arah Limboto menuju arah Isimu tujuan hendak pulang ke rumahnya yakni Desa Datahu.

Bacaan Lainnya

Saat melintasi Jalan Trans Sulawesi Desa Datahu Kecamatan Tibawa, Wahyu Wiranto dikagetkan dengan seekor anjing yang melintas di depannya hendak menyeberang jalan. Wahyu yang hendak menghindari menabrak anjing tersebut justru hilang kendali hingga akhirnya menabrak pembatas jalan.

Mobil datsun itu juga menabrak pagar beton milik warga Samsul Coli serta mobil Toyota Avansa Nopol DM 1125 AP yang diparkir di halaman rumah tepatnya di seberang jalan. Akibat kejadian itu, mobil Datsun yang mengalami laka tunggal ringsek hingga terbalik.

Untung saja tidak ada korban jiwa dalam peristiwa lakalantas ini, namun Wahyu Wiranto pengemudi mobil datsun go tersebut mengalami luka-luka. Selain itu kerugian materil yang dialami akibat kerusakan mobil tersebut mencapai jutaan rupiah.

Kasat Lantas Polres Gorontalo AKP Irfan Kadji ketika dikonfirmasi belum terhubung. (roy)

Pos terkait