In memoriam Indra Yasin, Gubernur : Beliau Orang Baik, Pekerja dan Disiplin

GORONTALO – GP – Kabar duka wafatnya Bupati Gorontalo Utara, DR. Indra Yasin, membuat Gubernur Gorontalo Rusli Habibie kaget, ucapan duka cita dan bela sungkawa yang dalam, langsung disampaikan Rusli Habibie. “Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Duka cita mendalam atas berpulangnya Pak Indra Yasin.”tulis Rusli Habibie dalam sebuah percakapan whatsapp grup, yang diterima Gorontalo Post, pagi ini (3/3).

Indra Yasin diketahui meninggal pada Kamis (3/3) dini hari, dalam beberapa pekan terakhir, kondisi kesehatan mantan Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo memang menurun. Sebelum meninggal di kediamannya, Indra Yasin sempat mengeluh karena batuk pada pukul 03.30 Wita.

Sosok Indra Yasin, tak bisa lepas dari Gubernur Gorontalo Rusli Habibe. Sebelum menjabat Gubernur, Rusli Habibie merupakan Bupati Gorontalo Utara pada tahun 2008, yang berpasangan dengan Indra Yasin sebagai Wakil Bupati. Keduanya juga sama-sama berkarir di Partai Golkar, sebelum akhirnya belakangan ini, Indra Yasin memutuskan untuk memperkuat partai persatuan pembangunan (PPP). Dalam kenangannya, Rusli menilai Indra Yasin merupakan sosok pekerja keras, dispilin, dan seperti yang diketahui banyak orang, Indra Yasin adalah sosok yang baik.

“Beliau orang baik, pekerja dan disiplin,”kata Rusli Habibie. Gubernur dua periode ini, mendoakan almarhum Indra Yasin agar segala dosa diampuni. “Dan seluruh amal ibadah diterima Allah SWT, Insha Allah husnul khatimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketahaban,”ungkap Rusli Habibie, ia juga berharap seluruh masyarakat Gorontalo bisa mendoakan almarhum. (tro)

Comment