Lagi, Pascasarjana Lahirkan Doktor Lingustik Terapan

PELAKSANAAN Kegiatan ujian terbuka disertasi atas nama Fatmah Tome. (FOTO : HUMAS)

Gorontalopost.id – Program Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo, kembali berhasil melahirkan doktor dalam bidang lingustik terapan.

Promovenda atas nama Fatmah Tome berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul dengan pengembangan pembelajaran keterampilan berbicara melalui drama berbasis kewirausahaan di SMK. Kamis (21/4).

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan ujian oini dipimpin oleh wakil rektor I UNG Dr. Harto S Malik, M.Hum selaku ketua sidang. Dengan sekertaris sidang yaitu direktur Pascasarjana UNG, Prof.Dr. Asna Aneta, M.Si, dengan penguji eksternal adalah Prof. Dr. Gusnawaty, M.Hum, penguji internal I Prof.Dr. Hasanuddin, M.Hum, penguji internal II Prof. Dr. Supriyadi, anggota penguji Dr. Hasim, M.Si, dengan Promotor Prof. Dr. Sayama Malabar, Co Promotor I Dr. Asna Ntelu, M.Hum dan Co Promotor II Dr. Fatmah A.R Umar.

Wakil Rektor I UNG, Dr. Harto Malik, M,Hum menyampaikan selamat kepada pada promovenda yang sudah berhasil meraih gelar Doktor, dan ilmu yang diperoleh dari kampus UNG ini diharapkan bisa diterapkan dalam rangka memajukan pendidikan. (wan)

Pos terkait