Raja Dangdut Masuk Golkar

Gorontalopost.id – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menghadiri acara buka puasa dengan PPK Kosgoro 1957, Seniin (25/4). Acara ini juga menghadirkan Raja Dangdut Rhoma Irama untuk memberi tausyiah.

Dalam sambutannya, Airlangga menyebut Rhoma Irama sebagai kader yang akhirnya kembali ke Golkar meski sempat berpindah-pindah partai.

“Senior kita Kiai Rhoma Irama, yang tadi menyampaikan beliau adalah kader Partai Golkar yang sempat hijrah kesana-kemari. Dan akhirnya kembali ke Golkar juga, InsyaAllah,” tutur Airlangga di Masjid Umar Bin Al Khattab, Senin, 25 April 2022.

Airlangga mengingatkan, momentum Ramadan agar digunakan seluruh kader Kosgoro 1957 yang kini dipimpin Ketua Umum Dave Laksono ini untuk hadir membantu masyarakat.

Airlangga juga mengimbau kepada kader Kosgoro dan Golkar untuk membayar zakat, infak, dan shadaqah untuk membantu masyarakat yang tidak mampu.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini menegaskan, memasuki Ramadan tahun ini, seluruh masyarakat Indonesia patut bersyukur karena capaian vaksinasi menunjukkan capaian luar biasa. (fin)

Comment