Siswi SMP Diduga Dicabuli Ayah Tiri

Ilustrasi

Gorontalopost.id – Kasus pelecehan terhadap anak di bawah umur kini kembali terjadi di Desa Pantadu Timur, Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo. Pelecehan, tersebut di duga dilakukan oleh Ayah tirinya kepada Bunga (nama samaran,red).

Informasi yang dihimpun Gorontalo Post, dugaan pencabulan terhadap Bunga bocah berusia 13 tahun yang masih masih duduk di bangku SMP itu ternyata sudah berulangkali dilakukan.

Bacaan Lainnya

Kejadian ini terungkap setelah korban sudah tidak tahan lagi dengan perlakuan pelaku hingga akhirnya menceritakan kepada keluarga terdekatnya.

Kapolres Boalemo Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya, S.I.K.,M.M. melalui Kasat Reskrim, Saiful Kamal S.T.K., M.P., S.I.K. membenarkan adanya laporan tersebut.

“Kami sudah melakukan langkah untuk melengkapi bukti, danĀ  sudah komunikasi langsung dengan orang tua korban, menjelaskan bagaimana proses penanganan nya,”kata Saiful.

Untuk itu pihaknya masih melengkapi pemeriksaan, dan juga menunggu hasil visum. Belum bisa kita tentukan pasal mana yang di terapkan menunggu semua hasil pemeriksaan. Dari hasil visum nanti kita lihat,”terangnya. pada Gorontalo Post.

Lanjut dia, apakah ini sebatas cabul saja apakah sampai di setubuhi, tentu sambil menunggu hasil visum, kemudian pelaku benar yang di laporkan Ayah tirinya. Selian itu kita pastikan terlebih dahulu dari hasil visum.

“Jadi kita belum terapkan pasal berapa, sebab masih membutuhkan faktanya,”tandasnya (tr-75)

Pos terkait