Air Mineral Lokal Geser Produk Ternama

Air mineral lokal kini stoknya jauh lebih banyak dari air mineral ternama. (Ade Putri Lawadjo/Gorontalo Post)

Gorontalopost.id  – Air mineral produk Gorontalo kini mulai kuasai pasar dalam daerah. Air mineral yang diproduksi di sejumlah daerah di Gorontalo ini menggeser penjualan beberapa produk ternama.

Bahkan permintaan air mineral lokal hingga kini terus bertambah. Beberapa produk air mineral yang ada di Gorontalo, diantaranya Boneva, Crystal, GS.

Bacaan Lainnya

Pantauan Gorontalo Post, Jumat (13/5), dilihat dari beberapa toko di Jalan Madura, Kota Tengah, Kota Gorontalo, stok air mineral lokal lebih banyak dibanding produk ternama seperti Aqua.

Permintaan air mineral lokal terus meningkat disebabkan harganya lebih murah dan kualitasnya tak kalah bagus.

Valdan, owner toko Nur Adha 2 di Jalan Madura, Kota Tengah, Kota Gorontalo, mengatakan bahwa stok air mineral di toko miliknya lebih banyak diminati masyarakat adalah merek Boneva. “Di toko kami ada beberapa merek air mineral salah satunya bermerek Boneva.

Air mineral Boneva dijual dengan harga Rp24 ribu per dos dengan isi 45 gelas. Dalam sehari air mineral Boneva laku lebih dari 5 dos. Boneva lebih banyak diminati karena harganya lebih murah dan mudah didapati,” ujarnya.(Mg01/Mg16/dan)

Pos terkait