Penjagub Disambut Shalawat di UNG

Gorontalopost.id – Universitas Negeri Gorontalo menggelar UNG bersholawat dan Doa bersama civitas akademika Universitas Negeri Gorontalo, serta Pembacaan Maulid Al-Mahmud oleh Majelis Muhyin Nuufus Gorontalo, Selasa (24/5) malam.

Hadir juga dalam kegiatan ini adalah Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, beserta jajaran Forkopimda. Saat tiba di UNG, Hamka Hendra Noer disambut dengan shalawat.

UNG bershalawat dan doa bersama, digelar sebagai bentuk rasa syukur karena keadaan berangsur-angsur normal setelah kurang lebih dua tahun berhadapan dengan pandemi Covid-19.

“Kita mendoakan agar kegiatan proses belajar mengajar di UNG akan menjadi lebih baik kedepan, karena kita akan memulai pembelajaran tatap muka tentunya semua mengandung resiko dan kita berharap resiko covid-19 bisa kita meminimalisir,”kata Rektor UNG Eduart Wolok.

Sementara itu, Penjagub Gorontalo, Dr.Hamka Hendra Noer, mengapresiasi kegiatan UNG bershalawat. Menurutnya, hal itu akan lebih menambah keberkahan bagi daerah, yang kini sedang kembali bangkit pasca pandemi.

“Ini yang hadir disini ada ulama dan umara, dan ditengah-tengahnya ada pihak kampus, kalau kebersamaan ini kita jaga terus Insya Allah Gorontalo akan semakin maju,” ujarnya.

Ia juga berharap dukungan civitas UNG, terkait peranya dalam memimpin pemerintahan di Provinsi Gorontalo. (wan/Mg-11)

Comment