Personel Lantas Serbu Masjid Ar Rahman

Gorontalopost.id – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Kota, yang biasanya melakukan aktifitas di jalan, Senin (13/6), malah menyerbu Masjid Ar Rahman, yang terletak di Kelurahan Talumolo, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo

Penyerbuan tersebut bukan berarti menyerang masjid, akan tetapi personel Satuan Lalu Lintas, beramai-ramai melakukan pembersihan di masjid serta lingkungan sekitar. Pelaksanaan kegiatan itu pun dipimpin langsung oleh Kasat Lantas, Iptu Belly Rizaldy N. Indra, S.Tr.K.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kepolisian, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, agar selalu bersinergi dengan masyarakat, dengan cara turun langsung ke tempat ibadah dan prasarana umum lainnya. Kegiatan ini pula untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, bahwa kebersihan itu sangatlah penting,” kata Iptu Belly Rizaldy N. Indra,S.Tr.K.

Ditambahkan pula oleh mantan Kasat Lantas Polres Bone Bolango ini, kegiatan bakti social religi dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 ini, tidak lain untuk mewujudkan Polri yang Presisi, serta untuk mendukung pemulihan ekonomi serta reformasi structural, demi Indonesia yang tangguh.

“Ini merupakan kegiatan positif dan tentunya akan terus dilakukan oleh personel Polres Gorontalo Kota. Dalam kesempatan ini pula, kami turut melakukan pembersihan tempat ibadah, prasarana umum,

memberikan bakti social berupa paket Sembako dan perlengkapan yang dibutuhkan oleh masyarakat yang kurang mampu. Semoga upaya serta bantuan yang kami berikan ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harap Alumnus Akpol 2016 ini. (kif)

Comment