Tim Rajawali Ringkus Pelaku Penikaman di Café

Pelaku penikaman saat diperiksa oleh penyidik Polsek Kota Utara

Gorontalopost.id – Tim Rajawali (Buser,red) Polres Gorontalo Kota, berhasil meringkus pelaku penikaman, yang terjadi di salah satu café atau tempat hiburan malam yang ada di Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, Senin (20/06/2022) sekitar pukul 01.00 Wita.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, pelaku merupakan anak dibawah umur yakni GSL (17) dan korbannya adalah IA alias Imran. Pada saat kejadian, GSL diduga menusuk korbannya dengan sebilah pisau, sehingga mengenai bagian leher sebelah kiri.

Bacaan Lainnya

Korban pun pada saat itu langsung dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan penanganan medis. Polisi yang mendapatkan informasi itu pun kemudian bergerak cepat untuk mencari pelaku.

Dari beberapa saksi yang diinterogasi, Tim Rajawali mendapatkan identitas serta ciri-ciri pelaku, sehingga langsung dilakukan penelusuran terhadap keberadaan pelaku GSL. Tak perlu menunggu waktu lama, sekitar pukul 15.30 Wita, tim berhasil mengamankan pelaku yang bersembunyi di rumah kerabatnya yang ada di Desa Pentadio Barat, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo. GSL pun kemudian digiring ke Polsek Kota Utara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu Moh. Nauval Seno,S.T.K,S.I.K mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, pihaknya bersama dengan anggota Polsek Kota Utara, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), untuk melakukan penyelidikan.

“Alhamdulillah berkat keterangan serta informasi di lapangan, kami bisa mengamankan pelaku kurang dari 1 x 24 jam. Pelaku pun sudah diamankan dan masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Satuan Reskrim Polsek Kota Utara. Dari hasil pemeriksaan awal, pelaku mengakui perbuatannya,” ungkapnya.

Lanjut kata mantan Kasat Reskrim Polres Gorontalo ini, untuk motifnya sendiri, saat ini masih sementara didalami. Sedangkan barang bukti berupa sebilah pisau, telah diamankan di Polsek Kota Utara.

“Perkara ini masih sementara dalam proses. Masih kami dalami. Nanti akan kami informasikan kembali hasil perkembangannya,” pungkas Alumnus Akpol 2015 ini. (kif)

Pos terkait