Kapolda Ajak Warga Berobat di RS Bhayangkara

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengunjungi salah satu Warakauri yang sakit Jelang Hari Bhayangkara Ke-76.

Gorontalopost.id – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengajak masyarakat Gorontalo untuk menggunakan fasilitas berobat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Gorontalo. Hal ini sebagai salah satu upaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat terutama dalam bidang kesehatan.

“Saat ini, Polda Gorontalo telah memiliki Rumah Sakit Bhayangkara, dimana hal ini juga diperuntukkan bagi seluruh masyararakat yang ingin berobat. Untuk itu, kita harapkan dengan adanya RS. Bhayangkara dapat membantu masyarakat khususnya dalam mendapatkan pelayanan kesehatan,” ucap Wiyagus, saat menggelar Anjangsana kepada warakauri sekaligus memberikan Tali Asih berupa membagikan paket sembako, Kamis (23/06). Tampak terlihat, Kapolda Gorontalo berbincang-bincang bersama Warakauri Ibu Miranti Salam, yang merupakan isteri dari (Alm) Ipda Jonathan Salendo.

Bacaan Lainnya

Dimana dikesempatan tersebut juga, Kapolda Gorontalo, dalam rangka hari Bhayangkara yang akan memasuki usia Ke-76, meminta doa kepada Warakauri, agar Polda Gorontalo dan jajaran semakin dicintai oleh masyarakat.

“Saat ini, Polri pada tanggal 1 Juli nanti akan memasuki usia pengabdian yang ke-76, oleh karena itu, kita harapkan doa dan dukungan dari warakauri, agar Polri khususnya Polda Gorontalo dan jajaran semakin dicintai oleh masyarakat Gorontalo,” pungkasnya.

Kapolda Wiyagus juga mengatakan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Warakauri khususnya di Provinsi Gorontalo.

Dipenghujung Anjangsana, Kapolda Gorontalo berpesan kepada Warakawuri Ibu Miranti Salam, apabila membutuhkan bantuan dari Polri dalam hal ini Polda Gorontalo, untuk tidak sungkan-sungkan dapat memberitahukannya, apalagi terkait dalam menjaga kesehatan. (roy)

Pos terkait