UNG Bakal Laksanakan Wisuda Luring, Dilaksanakan Dalam Dua Sesi

PELAKSANAAN Wisuda UNG yang bakal dilaksanakan secara luring.

Gorontalopost.id – Kabar gembira untuk para calon wisudawan Universitas Negeri Gorontalo yang akan mengikuti prosesi wisuda periode bulan Juni 2022, karena pada prosesi wisuda pertengahan tahun akan dilaksanakan secara luring.

“Setelah selama kurang lebih dua tahun prosesi wisuda dilaksanakan secara drive thru, UNG akan kembali menerapkan prosesi wisuda secara luring. Ini merupakan wisuda luring pertama kalinya semenjak pandemi covid-19,” ungkap Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Harto Malik, M.Hum saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan wisuda beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Prosesi wisuda secara luring kata Harto, akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2022 yang dipusatkan di Auditorium UNG. Nantinya prosesi wisuda periode Juni akan mengukuhkan 1142 wisudawan dari 10 fakultas dan pascasarjana.

“Dikarenakan banyaknya wisudawan, maka prosesi wisuda akan dilaksanakan dalam 2 sesi yakni sesi pagi dan siang. Untuk sesi pagi akan diikuti 581 wisudawan dan sesi siang 561 wisudawan,” jelas Harto.

Meskipun wisuda telah dilaksanakan secara luring, Harto menghimbau kepada peserta wisuda maupun para pendamping untuk memperhatikan pelaksanaan protokol kesehatan sebagai upaya membentengi diri dari penyebaran covid-19. (wan/ung)

Pos terkait