Sudah Tujuh Buronan Diringkus Kejati

Proses penangkapan terhadap DPO Kejati Gorontalo Usman Labaika di Desa Balanga, Kecamatan Bunta Kabupaten Banggai baru-baru ini. (Foto: Istimewa).

Gorontalopost.id – Upaya Tim Tangkap Buron (TABUR) Kejaksaan Tinggi Gorontalo dalam buronan patut diepresiasi. Terbukti, tahun ini tim tabur dari bidang Intelejen Kejati itu berhasil menangkap sebanyak tujuh orang buronan dari berbagai kasus tindak pidana.

“Ya, selama ini penangkapan Daftar Pencarian Orang DPO oleh timTabur Kejati Gorontalo telah berhasil mengamankan tujuh orang,”kata Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Gorontalo Mohammad Kasad kepada wartawan baru-baru ini.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dikatakan Kasad, penangkapan para DPO ini tidak mudah, melainkan butuh waktu serta pengumpulan informasi sebanyak-banyaknya di lapangan. Namun demikian diakui Kasad, sepintar apapun para DPO bersembunyi lambat laun pasti akan tertangkap juga.

“Kami menghimbau kembali kepada seluruh DPO Kejaksaan untuk segera menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya karena tidak ada tempat yang aman bagi para Buronan”,tutup Kasad. (roy)

Pos terkait