Citimall Gorontalo Mulai Ramai Pengunjung, Sejak Aturan Covid-19 Mulai Dilonggarkan

Hypermart Gorontalo yang berada di lantai bawah Citimall Gorontalo.

Gorontalopost.id  – Berbeda jauh dengan kondisi di saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), beberapa hari belakangan Citimall Gorontalo terlihat ramai pengunjung.

Melonjaknya jumlah pengunjung tersebut disebabkan aturan terkait covid-19 mulai dilonggarkan pemerintah untuk kembali menggeliatkan perekonomian.

Bacaan Lainnya

Pantauan Gorontalo Post, biasanya di setiap pintu masuk mall, ada dua satpam yang berdiri untuk mengecek pengunjung apakah sudah memiliki kartu vaksin atau barcode. Kini pemeriksaan vaksin itupun sudah ditiadakan.
Sejumlah pengunjung yang diwawancarai Gorontalo Post mengaku bahwa tidak adanya lagi pemeriksaan vaksin ini akan sangat membantu warga untuk berbelanja di mall. “Tidak hanya itu, kasian juga pedagang di dalam, sudah kontrak mahal yang beli tidak ada,” kata Nita Al Idrus, pengunjung citimall.

Yeni Syahrain, pengunjung lain juga mengaku menyambut baik pelonggaran aturan covid-19. Menurutnya, hal itu akan sangat membantu warga dalam beraktivitas baik berbelanja maupun dagang. “Saya rasa bukan masalah vaksinnya, cuma orang itu rata rata tidak suka terlalu ribet untuk masuk ke mall, seperti diperiksa vaksin,” ujarnya.

Di Hypermart Gorontalo, pengunjung juga cukup banyak. Bahkan warga terlihat kembali bersemangat berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan di Gorontalo itu. Apalagi, banyak diskon yang diberikan pihak hypermart, terutama untuk snack yang dipajang. Diskon berlaku mulai 20-60 persen.(dan)

Pos terkait