Nelson Mutasi Lagi

Gorontalopost.id – Setelah merotasi 10 pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II), Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, masih belum puas dengan struktur kabinetnya yang ada. Mantan rektor UNG dan UMGo itu, Senin (29/8) kembali melakukan mutasi jabatan, kali ini melibatkan 47 pejabat setingkat adminstrator atau eselon III. Tiga orang camat terlihat turut dilantik.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo beralasan, mutasi yang dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan pada sejumlah organisasi pemerintah darah (OPD).

“Apa yang dilakukan hari ini merupakan tindaklanjut dari pelantikan beberapa waktu lalu dan hal seperti ini sudah biasa di pemerintahan,”kata Nelson Pomalingo.

Dirinya juga menekankan, untuk para pejabat agar meningkatkan kinerja di masing-masing OPD. Ia tak segan menindak, jika pejabat tak cakap dalam menjabarkan program pemerintahan yang ia dan wakil bupati jalankan “Yang dilantik hari ini orang-orang hebat sehingga kedepannya akan dilihat kinerja dan inovasi juga harus memahami tupoksi,” tegasnya. (Nat)

Comment