JNE Express Ngajak Online Gorontalo

Logo JNE

Gorontalopost.id – Gorontalo,September 2022 – Dalamrangkamemeriahkan HUT Kota Gorontalo yang ke294 padaMaretlalu, JNE kembalihadirmenggelar program webinar “Ngajak Online 2022” pada tanggal3 Oktober2022. Program “Ngajak Online” initelahdiselenggarakansejaktahun 2017 dan bertujuanmemberikanedukasimengenai strategi penjualan di era digital untukmeningkatkanpotensi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Di tahun 2022, “Ngajak Online” akanmengusungtema “Goll..AborasiBisnis Online” dan juga akandiselenggarakan di 60kota di seluruh Indonesia dalamrangkamemeriahkan HUT kota-kotatersebut.

Kali iniworkshop akandiselenggarakansecaravirtualdalambentukwebinaruntukmendukung para pengusahaGorontalodi masa pascapandemi Covid – 19. Program berisipelatihan gratis bagipengusaha dan UMKM inibertujuan agar produkberkualitas yang dihasilkandapatdipasarkansecaraluasmelaluilangkah – langkahstrategis di era digital.

Bacaan Lainnya

Kali ini JNE menghadirkanKumala Ilyas yang merupakan Owner Duta Craft yang akanberbagiceritamengenaistrateginyamemasarkanproduk handmade. Selain Kumala Ilyas hadir juga Fela Rodenasebagai Influencer. Fela juga akanmemberikankiat – kiatnyauntukterusmengembangkanbisnis di era PascaPandemi.

Kepala Cabang JNE Gorontalo, TaufanFesaPridatamamenyampaikan, “UMKM di Gorontalo memilikipotensibesaruntukberkembangapabiladapatmemaksimalkanpenjualansecara online. Karena itulahJNEhadir dan menyelenggarakan program webinar dengantema “Goll..AborasiBisnis Online” untukmemberikaninspirasimau pun pengetahuankepada para pengusaha di Gorontalo dan sekitarnya. Salah satuaktivitas yang terpentingdalambisnis online adalahpengiriman, yang dapatmenentukankeberhasilansuatutransaksi online, mulaidaricarapengemasanpaket, pemanfaatanproduklayanan JNE sesuaikebutuhan, dan yang lainnya”.

Selainpenjelasanmendalammengenai strategi distribusipaketsertapemasaran pada trend digital, JNEjuga memberikanberbagaifasilitasbagipeserta webinar. Diantaranyaadalah bonus 10 poinbagi member pendaftarbaru JNE Loyality Card (JLC) dan 10 poinbagipeserta yang sudahterdaftar. Dalam webinar JNE Ngajak Online 2022peserta juga akanmendapatkansertifikat webinar (e-Certificate).Tidakhanyaitusaja, peserta juga mendapatkankeuntungan lain yaitu“JNE NgajakNgirim”dimana para pesertadiberikan gratis ongkiruntuklayananRegulersebesar Rp.100.000 dariGorontalokeseluruh wilayah di Indonesia.

Program JNE NgajakNgirimakandigelar di 60kotatempatdigelarnya “JNE NgajakOnline”.SetelahGorontalo program Ngajak Online akandilaksanakan di kotaselanjutnyayaituTimika pada 4 Oktober 2022.

 

###

Pos terkait