Resmi Dikenalkan DAW, Warga Gorontalo so Boleh Pesan New CBR250RR

FULL TEKNOLOGI : New CBR250RR resmi diperkenalkan PT Daya Adicipta Wisesa di Gorontalo, setelah diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu. (foto : dok / daw)

Gorontalopost.id  – Setelah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) kini PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) memperkenalkan New CBR250RR kepada masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

New CBR250RR hadir dengan mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga. Beragam perubahan pada supersport 250cc ini mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya saat menjadi pusat perhatian yang membanggakan di jalan raya.

Bacaan Lainnya

New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung total control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap. Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.

Supersport Honda pada varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin baru melalui pengembangan kompresi mesin yang meningkat pada ruang pembakaran, serta perubahan pada ukuran gear ratio yang meningkatkan performa saat berkendara. Perubahan pada sisi mesin New CBR250RR menghasilkan tenaga optimal, torsi yang optimal dan kecepatan puncak lebih tinggi dan tarikan New CBR250RR yang responsif. Berbagai perubahan pada model ini memberikan daya sensasi bermanuver yang lebih lincah dan stabil untuk melaju di tengah padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit.

New CBR250RR kini memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Bertema “Speedy Shape”, karakter potongan-potongan tajam pa da setiap lekukan semakin menambah kesan agresif dan kecepatan layaknya motor balap. Desain bodi model terbaru ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver.

Melengkapi peningkatan performa serta pembaruan desain bodi motor, beragam fitur baru pun disematkan guna menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan sepeda motor supersport bertenaga tinggi serta beragam fitur untuk mendukung berkendara sehari-hari maupun di lintasan balap, seperti Separated Function Fork – Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter.

Marketing Division Head DAW, Jemmy Febrianto mengatakan New CBR250RR diproduksi dengan teknologi tinggi di pabrik AHM Karawang dan ini merupakan sepeda motor yang berperforma tinggi. Pada beberapa bagian teknologi mesin ini mengadopsi tingkat akurasi seperti model Big Bike.

“New CBR250RR ini dikembangkan melalui proses produksi berteknologi canggih dengan layanan purna jual premium di jaringan sepeda motor Honda yang diharapkan dapat memenuhi impian pecinta sepeda motor di Gorontalo,” ujar Jemmy. (tro)

Pos terkait