Polisi Amankan Pasangan Bukan Suami Istri, Ditemukan di Hotel, Ada yang Berasal Dari Luar Daerah

Pasangan yang bukan suami istri berhasil diamankan oleh personel Polres Gorontalo Kota, pada saat pelaksanaan operasi Pekat Otanaha III.

Gorontalopost.id  – Sejumlah pasangan bukan suami istri, kembali diamankan oleh anggota Polres Gorontalo Kota, pada saat pelaksanaan operasi Pekat Otanaha III.

Pantauan Gorontalo Post, usai pelaksanaan apel malam, Senin (21/11) sekitar pukul 22.00 Wita, personel gabungan Polres Gorontalo Kota yang dipimpin oleh Ipda Nasir Yasin, melakukan penyisiran disejumlah lokasi yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas.

Bacaan Lainnya

Dari hasil operasi tersebut, disejumlah penginapan dan hotel yang ada di Kota Gorontalo, ditemukan pasangan yang bukan suami istri. Rata-rata diantara mereka berusia 30 tahun ke bawah.

Ada yang berasal dari daerah Gorontalo dan ada yang berasal dari Sulawesi Utara (Sulut). Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto,S.E,S.I.K,M.Si melalui Kabag Ops, Kompol Ryan Dodo Hutagalung,S.I.K mengatakan, sasaran dari pelaksanaan operasi ini tidak lain untuk memberantas penyakit masyarakat. Mulai dari premanisme, prostitusi, perjudian, narkoba, Miras, senjata tajam, dan lain sebagainya.

“Nah, dalam operasi kali ini ada kurang lebih sembilan pasangan yang bukan suami istri, berhasil kami amankan. Ada yang dari Gorontalo dan ada pula pasangan dari luar daerah Gorontalo. Semuanya kami amankan di Polres Gorontalo Kota, kemudian kami lakukan pendataan hingga pembinaan, agar tidak melakukan hal-hal lainnya” jelasnya.

Lanjut kata mantan Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota ini, pelaksanaan operasi Pekat Otanaha III dilakukan dalam rangka memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat, serta terwujudnya stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan mengedepankan penegakan hukum terhadap segala pelanggaran hukum.

“Operasi ini akan berlangsung hingga 25 November mendatang. Kami pun berharap agar masyarakat senantiasa memberikan informasi, apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah Gorontalo, khususnya Kota Gorontalo, agar bisa ditangani secepatnya,” harapnya. (kif)

Pos terkait