Panen Hadiah Simpedes BRI Gorontalo, Ibu Pemilik Warung Makan Bawa Pulang Mobil Brio

PANEN HADIAH : Pimpinan cabang BRI Gorontalo, Muh. Taswin T, menyerahkan hadiah mobil Brio kepada Femi Anggraeni, nasabah BRI Simpedes yang memenangkan undian program Panen Hadiah Simpedes BRI Gorontalo, Rabu (23/11). (foto : dok/bri-gorontalo)

GORONTALO – GP – Femi Anggraeni Sungai, tidak pernah menyangka tabungan Simpedes di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Gorontalo membawa berkah bagi keluarganya. Warga kelurahan Tenda, Kecamatan Hulondhalangi, Kota Gorontalo ini, dinyatakan berhak mendapatkan satu unit mobil Honda Brio Satya tipe E MT, setelah rekeningnya di BRI memenangkan undian program Panen Hadiah Simpedes 2022, pada pengundian yang digelar di parkiran Citimall Gorontalo, Sabtu (19/11).

Penyerahan hadiah berupa satu unit Honda Brio Satya warna silver itu dilakukan oleh pimpinan cabang BRI Gorontalo, Muh. Taswin T, didampingi jajaran BRI di halaman BRI Unit Kota Selatan, Kota Gorontalo, dan diterima langsung Femi Anggraeni sebagai pemenang undian, Rabu (23/11).

Bacaan Lainnya
PANEN HADIAH : Proses undian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Gorontalo disaksikan unsur Kepolisian, Notaris, dan Dinas Sosial, Sabtu (19/11). (foto : dok / Bri)

Perempuan kelahiran April 1987 ini, mengaku, sebagai pelaku usaha warung makan, ia menyisihkan keuntungan yang diperoleh setiap hari untuk ditabung di BRI. “Alhamdulillah, ternyata rezeki melalui tabungan Simpedes saya, saya tidak pernah menyangka bisa mendapatkan hadiah mobil dari tabungan BRI Simpedes,”katanya. Dia mengatakan, ia menjadi nasabah BRI pada tahun 2021, yakni sebagai nasabah yang mengajukan pinjaman untuk pengembangan usaha yang ia jalankan. Setelah itu, ia secara konsisten terus menambah saldo tabunganya dari hasil keuntungan mengelola warung makan. “Dari pendapatan jualan, sebagian untuk modal usaha dan sebagian untuk tabungan di Simpedes,”terangnya.

Kini Femi Anggraeni dan keluarga,sedang berbahagia karena mendapatkan Honda Brio Satya dari BRI Gorontalo. Menurut dia, mobil itu tak saja menopang mobilitas keluarganya, namun akan membantu usaha warung makan yang dijalankanya. “Insya Allah akan terus menambah saldo tabungan di Simpedes. Ayo menabung di BRI,”katanya. Sementara itu, pimpinan cabang BRI Gorontalo, Muh.Taswin T, mengatakan program panen hadiah Simpedes merupakan apresiasi BRI untuk nasabah, yang setiap tahun berlangsung dua periode pengundian.

Hadianya, bukan hanya mobil, tapi banyak hadiah lainya juga disiapkan BRI, termasuk sepeda motor. Syaratnya sangat gampang, yakni menjadi nasabah BRI Simpedes dan terus meningkatkan saldo tabunganya. “Semakin banyak saldo Tabungan BRI Simpedes, semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya,”katanya. BRI, lanjut Muh. Taswin, tak hanya memberikan reward berupa hadiah bagi nasabah yang beruntung, namun secara konsisten terus meningkatkan layanan perbankan bagi seluruh warga. (tro)

Pos terkait