“Kreasikan Narasi Anda Dengan Canva dan Addie Model: Cara Membuat Teks Naratif yang Menarik!”

Gorontalopost.id – Canva telah menjadi salah satu platform yang sangat populer untuk membantu orang dalam mengembangkan berbagai macam proyek kreatif.

Salah satu cara terbaik untuk membuat konten yang menarik adalah dengan menggunakan teks naratif. Dengan menggunakan Addie Model, Anda dapat dengan mudah mengembangkan teks naratif yang menarik dan menarik bagi target audiens.

ADDIE Model adalah sebuah model pengembangan produk pendidikan yang berfokus pada perencanaan, pengembangan, implementasi, dan evaluasi. Model ini merupakan singkatan dari Analisis, Desain, Devlopment, Implementasi, dan Evaluasi.

Addie Model adalah model pengembangan yang terdiridari lima langkah yang dapat digunakan untuk mengembangkan proyek kreatif. Model ini dimulai dengan analisis, di mana Anda memahami genre narasi yang akan dikembangkan dan siapa yang akan menjadi audiens utama.

Langkah kedua adalah desain, di mana Anda menentukan bagaimana Anda akan menggunakan Canva untuk mengembangkan narasi dan mengidentifikasi konten yang dibutuhkan.

Langkah ketiga adalah pengembangan, di mana Anda menggunakan Canva untuk membuat template dan layout, menyusun konten, dan membuat struktur cerita. Dengan menggunakan Canva, Anda dapat dengan mudah membuat grafik, gambar, dan animasi yang menarik untuk membantu menyampaikan pesan narasi yang Anda inginkan.

Langkah keempat adalah implementasi, di mana Anda menyiapkan dan meluncurkan narasi kepada audiens. Platform ini memungkinkan Anda untuk membagikan narasi keberbagai platform media sosial, sehingga Anda dapat membuat narasi yang menarik bagi audiens Anda.

Langkah terakhir adalah evaluasi, di mana Anda mengumpulkan feedback dari audiens dan melakukan evaluasi terhadap narasi yang telah dikembangkan.

Dengan menggunakan Addie Model, Anda dapat mengembangkan narasi yang menarik dan dapat dengan mudah dibagikan keberbagai platform media sosial. Dengan menggunakan Addie Model dan Canva, Anda dapat dengan mudah membuat teks naratif yang menarik dan menarik bagi audiens Anda.

Dengan berbagai fitur dan alat yang tersedia di Canva, Anda dapat dengan mudah membuat desain dan layout yang tepat sesuai dengan tujuan Anda. Anda juga dapat dengan mudah membagikan narasi yang telah dikembangkan keberbagai platform media sosial dengan mudah. Dengan demikian, Anda dapat membuat narasi yang menarik bagiau diens Anda. (Penulis adalah Vira vazrina thamrin Pendidikan Bahasa Inggris Pascasarjana, universitas negeri Gorontalo)

Comment